Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Support Warga, Kapolres Malang Kunjungi Kampung Tangguh Semeru

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH memberikan semangat pada Kampung Tangguh Semeru Dusun Bunut Kidul, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Malang, memorandum.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK terus menyupport masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan membangkitkan semangat menuju masa kebiasaan baru.

Kali ini mengunjungi Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Dusun Bunut Kidul, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan ini juga dalam rangka HUT ke-72 Polwan serta kampanye Jatim Bermasker (Kampanye Sejuta Masker ) Satu Jiwa Cegah dan Lawan Covid-19 di Kabupaten Malang.

Bersamaan dilakukan penyerahan sembako pada Ketua KTS Bunut Kidul Agus Wahyudi dan pemberian masker dari Ketua Bhayangkari Ranting Pakis Ketua Persit 26, Ketua Penggerak PPK Kecamatan Pakis pada perwakilan warga KTS dan dilanjutkan pemberian masker secara door to door pada warga sekitar KTS.

baca juga :  Begal Motor Singosari Dicokok Polisi

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH, Camat Pakis Agus Hariyant, Danramil Pakis Kapten Inf Sri Sukarmanto, Kapolsek Pakis Iptu Slamet Subagyo, TP PKK Kecamatan Pakis, Persit KCK Ranting Pakis dan Bhayangkari Ranting Pakis.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH menyampaikan akan terus mengampanyekan sejuta masker untuk mencegah dan melawan Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang.

“Ini sebagai media untuk dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Diharapkan, masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri menggunakan masker agar dapat menangkal penyebaran Covid-19. Ini upaya untuk menjaga diri dan meningkatkan hidup bersih dan sehat.

baca juga :  Kapolres Malang Kunjungi Pesantren Tangguh di Pakisaji

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko mengatakan kunjungan ke KTS ini untuk memberikan dorongan pada masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

“Keberadaan Kampung Tangguh Semeru ini sangat besar dalam mencegah Covid-19,” katanya. (*/ari/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi