Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Syukuran FKUB, Kapolres Bojonegoro Ajak Jaga Kerukunan Umat Beragama dan Waspada Covid-19

AKBP Eva Guna Pandia saat syukuran tahun baru 2021 bersama FKUB

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia menghadiri syukuran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, Senin (4/1/2021). Di acara syukuran tahun baru 2021 ini FKUB berkomitmen bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

AKBP Eva Guna Pandia mengapresiasi adanya kerukunan dan kebersamaan para tokoh dan pelaku agama yang ada di Bojonegoro, sehingga patut menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.


Menurut dia, saling bantu membantu, menjaga toleransi, kebersamaan antar perbedaan agama sehingga tampaklah Indonesia di Bojonegoro yang luar biasa.

baca juga :  Kapolres Bojonegoro Ajak Terus Lawan Covid dan Ciptakan Kamtibmas Aman

Kapolres juga mengingatkan jangan sampai kerukunan, kebersamaan ini diciderai. Ia meminta terus menjaga perbedaan untuk sebuah persatuan. Sehingga, dengan persatuan akan mampu mengantar suasana Kamtibmas kondusif.

“Saya juga mengingatkan adanya Covid-19, kami mengimbau agar masyarakat saat kegiatan maupun saat ibadah agar mematuhi protokol kesehatan agar tetap sehat, aman dan lancar,” pinta AKBP Eva Guna Pandia.

Kapolres menambahkan, untuk menjaga protokol kesehatan terhindar Covid- 19. Memberantas Covid-19 adalah tanggung jawab semua masyarakat dan bukan tanggung jawab pemerintah saja. (top/har)

baca juga :  Salurkan Zakat Fitrah 3.615 Kg ke Warga, Kapolres Bojonegoro Ajak Berhari Raya Sederhana
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Tokoh Lintas Agama di Bojonegoro Menolak People Power

Aris Setyoadji

Tingkatkan Pelayanan, AKBP Pandia Resmikan Gedung Satpas MELIWIS 2000

Aziz Manna Memorandum