Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Tabrak Pagar, Pengendara Moge Bablas Akhirat

Anggota mengevakuasi jenazah Dhewanto Aryonegoro.

Surabaya, memorandum.co.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dinoyo Tikungan, Senin (26/10/2020) malam. Korban Dhewanto Aryonegoro (21), warga Dewi Sartika Timur II, Janti, Waru, Sidoarjo, meregang nyawa, setelah motor jenis KTM yang dikendarainya menabrak pagar.


Informasi yang dihimpun, kecelakaan tragis itu bermula saat korban mengendarai motor gede (moge) W 3158 UW melaju dari arah Keputran menuju ke Jalan Dinoyo, sekitar pukul 22.30. Korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat itu.


Setiba di jalur yang agak menikung, tepatnya depan kantor Pegadaian, motor korban melaju lurus. Korban seperti hilang kendali dan melaju ke arah pagar Pegadaian. Motor tersebut menabrak pagar sementara korban terbentur pagar dan terpelanting dari motornya.

“Korban mengalami cedera serius pada kepalanya. Korban meninggal di lokasi kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Muhammad Fakih, dikonfirmasi malalui sambungan telepon, Selasa (27/10/2020).

Fakih menyebut, saat ini motor korban sudah diamankan di pos laka Dukuh Pakis. Sementara keluarga korban juga sudah dikabari. Namun, Fakih menegaskan jika saat ini masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal.

“Masih kami selidiki lagi. Korban diduga kurang konsentrasi sehingga tidak mengetahui tikungan tersebut,” pungkas mantan Kanit PJR Jatim VII Polda Jatim itu. (fdn/fer)

Reporter : Faishal Danny