Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Tabrak Pikap,  Pemotor Gresik Tewas

Polisi mengolah TKP kecelakaan. (Andika)

Gresik, memorandum.co.id -Seorang pemotor tewas di tempat setelah adu banteng dengan mobil pikap saat menyalip truk di Jalan Raya Roomo Kecamatan Manyar, Rabu (31/3/2021). Korban bernama Amir Makruf Ansori (50), warga Desa Bringkang, Kecamatan Menganti.

Peristiwa itu berawal sekitar pukul 09.00, saat korban mengendarai motor  Vario nopol W2449 AK dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Tiba di lokasi, Amir hendak menduhului kendaraan truk di depannya dari sisi kanan.


Namun, korban mengambil haluan terlalu dekat. Sehingga membentur truk di bagian belakang sisi kanan. Korban pun tidak bisa mengendalikan kemudinya.


Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan mobil L 300 nopol W 8859 DY yang dikendarai oleh Galang Ali Mustofa (39) asal  Desa Suci  Kecamatan Manyar. Alhasil, tabrakan tidak terhindarkan.

baca juga :  Terjatuh dari Lantai 4, Pekerja Proyek Tewas

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan, saat mendahului kendaraan truk, pemotor terlalu dekat sehingga membentur kendaraan truk samping kanan belakang.

“Truk  tidak dikenal melanjutkan perjalanan ke arah timur, sedangkan  pemotor jatuh ke arah kanan dan membentur kendaraan mobil pickup L 300,” papar Yossy.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut korban  meninggal dunia kemudian korban dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER jenazah. “Korban mengalami luka di kepala, dan kerugian material Rp 1 juta,” imbuhnya.(and/har)

baca juga

Warga Tonatan Ditemukan Tewas di WC

Syaifuddin

Warga Banyuurip Tewas di Genteng

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Nguling

Aziz Manna Memorandum