Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Tabrak Pintu Mobil, Penumpang Motor Tewas

Motor dan korban tergeletak di lokasi kejadian.

Surabaya, memorandum.co.id – Seorang penumpang motor bernama Anik Asmaiyah (52), warga Simo Pomahan Baru V, tewas di tempat. Ini setelah motor Honda Vario L 3386 UC yang dikendarai Moch Risky Bastian menabrak pintu mobil yang dibuka secara tiba-tiba.

Korban tewas dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami luka parah pada bagian kepala. Peritiwa itu terjadi di depan warung, Jalan Gresik, Krembangan, Senin (8/2). Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa lakalantas memakan korban jiwa ini terjadi pagi.


Sebelum peristiwa tersebut terjadi, sebuah mobil box L 8123 XT yang dikendarai oleh Andik Setiawan datang dari arah timur berhenti di depan warung nomor 17. Sesampainya di warung tersebut, pengemudi pun membuka pintu sebelah kanan untuk turun.

baca juga :  Motor Vs Truk, 1 Terluka

Di saat bersamaan, sebuah motor yang dikendarai oleh Moch Risky Bastian dengan berpenumpang Anik Asmaiyah datang dari belakang tak bisa menghindari hingga kemudian menabrak pintu mobil tersebut hingga terjatuh.

Nahas, saat tersungkur badan penumpang terpental ke kanan. Bersamaan itu pula dari arah yang sama ada truk L 8103 AJ yang dikemudikan Nurul Huda yang sedang berjalan. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga korban tertabrak roda kiri belakang.

Akibat dari kejadian tersebut Anik mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan ver mayat. Sedangkan pengemudi yang memboncengnya juga menderita sejumlah luka.

baca juga :  Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra menuturkan bahwa pihaknya masih memeriksa pengendara mobil tersebut. “Masih proses sidik,” jelasnya.

Peristiwa ini diduga karena kelalaian pengemudi saat membuka pintu mobil. Sebab, saat membuka pintu sebelah kanan, kemungkinan tak melihat situasi di lokasi. Sehingga ketika membuka ditabrak oleh korban dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di TKP. (alf/udi)

Reporter : Alfin

baca juga

Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

Rakhmat Hidayat

Motor Vs Truk, 1 Terluka

Rakhmat Hidayat

Dibonceng Terjatuh, Cewek Bambe Luka Berat

Rakhmat Hidayat