Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Tabrak Truk, Pemotor Tewas

Motor korban ringsek

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Seorang pemuda diduga menjadi korban tabrak lari di depan pujasera lapangan bola Tropodo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jumat (14/1) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Akibatnya, pemuda tersebut meninggal di lokasi kejadian.


Menurut keterangan Polisi, awalnya korban Adi Kurniawan (26) warga Dusun Klagen, Desa Tropodo, Kecamatan Krian mengendarai motor Honda Vario W-3576-UX berjalan dari arah Selatan ke Utara. Tepat di depan pujasera lapangan bola Tropodo Kecamatan Krian, korban menabrak truk trailer yang berjalan di depannya dari arah yang sama.

baca juga :  Pasutri Jemur Wonosari Diseruduk Jazz

“Nah motor ini langsung nabrak truk itu. Kemungkinan pengendara motor ini tidak kelihatan kalau ada truk sehingga benturan keras itupun terjadi,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, dugaan sementara penyebab terjadi kecelakaan ini diakibatkan oleh pengemudi motor kurang berhati – hati dan waspada saat mengendarai kendaraannya, apalagi saat malam hari.

“Di kawasan tersebut, jika malam rawan dan sepi serta gelap,” jelasnya.


Oleh Polisi, korban yang meninggal di lokasi kejadian langsung dievakuasi dan dilarikan ke kamar mayat rumah sakit terdekat, guna dilakukan visum luka dan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk pengemudi Truk trailer tersebut, belum diketahui nomor dan identitas dan masih dalam pencarian.

baca juga :  Ban Pecah, Isuzu Panther Naik Trotoar Jalan Ngagel

“Saat ini kasus ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Xenia Tabrak Tambal Ban, Dua Terluka dan Motor Remuk

Ferry Ardi Setiawan

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum