Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Tak Mau Kecolongan, Polsek Rubaru Kontrol Posko PPKM  Mikro dan KTS

Anggota Polsek Rubaru mengecek posko. (foto Polsek Rubaru)

Sumenep, memorandum.co.id – Kecamatan Rubaru masuk dalam zona hijau. Anggota Polsek Rubaru, Polres Sumenep, terus kontrol ke Kampung Tangguh Semeru dan posko PPKM mikro.

Polsek setempat tidak mau kecolongan tetap memberikan imbuan protokol kesehatan (prokes) memakai masker kepada masyarakat. Serta mengecek kesiapan posko-posko sudah terbentuk di desa-desa.


“Pengecekan dan kontrol terus kami lakukan sebagai antisipasi segala kemungkinan adanya penyebaran virus,” ujar Iptu Suparjio, Kapolsek Rubaru, Minggu (4/4/21)

Diharapkan, para relawan Covid-19 sudah dibentuk tidak kendor terus melakukan himbauan prokes dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan Covid -19 dengan mengutamakan gotong royong kebersamaan.

baca juga :  Binmas Polda Jatim Baksos di Kampung Tangguh Semeru Sidotopo

Karena dibentuknya Kampung Tangguh Semeru dan diberlakukannya PPKM Skala Mikro bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menyadarkan masyarakat selalu mematuhi prokes.

“Kami tidak ingin kecolongan makanya kontrol ke posko-posko kami lalukan sambil mengingatkan masyarakat,” imbuhnya (uri/ziz)

baca juga

Wujudkan Pelayanan Prima, Polsek Rubaru Lakukan Patroli

Syaifuddin

Warga Maspati Manfaatkan Lahan untuk Tanaman Aquaponik dan Ternak Lele

Ferry Ardi Setiawan

Trenggalek Zona Merah, Pangdam Siap Kembalikan ke Zona Aman

Ferry Ardi Setiawan