Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Tampil Apik Bersama Arsenal, Kontrak Lacazette Belum Jelas

Alexandre Lacazette layak mendapatkan sodoran kontrak baru bersama Arsenal. (IG: lacazettealex)

Inggris, memorandum.co.id – Meski masa depan Alexandre Lacazette belum jelas di Arsenal, namun penampilan impresifnya ketika membantu tim mengalahkan Aston Villa 3-1, Jumat malam atau Sabtu dinihari membuatnya layak mendapatkan perpanjangan kontrak.


Bos Arsenal Mikel Arteta mengatakan, pemain 30 tahun itu bisa ditawari kontrak akhir musim nanti melihat penampilannya yang konsisten.

ESPN melaporkan pada 17 September kontrak Lacazette belum jelas namun namanya juga tidak ada dalam daftar jual pemain.

Kemenangan 3-1 atas Arsenal membuktikan kualitasnya bahwa dia masih layak mengenakan jersey Arsenal musim depan. Sebelumnya, Lacazette juga menyelamatkan muka Arsenal setelah mencetak gol penyeimbang ketika ditahan 2-2 oleh Crystal Palace.

baca juga :  Jamu Arsenal, MU Hindari Rekor Memalukan di Kandang

Semalam, untuk pertama kalinya musim ini, pemain Prancis itu masuk dalam starting eleven dan tampil selama 72 menit. “Soal kontrak baru, segalanya masih mungkin,” urai Arteta, manajer Arsenal.
Apa yang dikatakan Arteta bakal membuat Lacazete kembali bersemangat memainkan pertandingan dengan tim asal London Utara itu.


“Dia pemain hebat,” kata Arteta tentang Lacazette. “Cara dia menyelesaikan pertandingan terakhir, saya sudah membuat keputusan untuk memainkannya. Dia bekerja sangat keras, dia tidak bermain banyak menit,” katanya.

Arteta mengubah sistemnya untuk mengakomodasi posisi Lacazette. Formasi 4-3-3 yang biasa diusung The Gunners sedikit mendekati 4-4-2 namun dengan hadirnya Lacazette kemungkinan formasi Arsenal akan dipatenkan menjadi 4-2-3-1. (ono/gus)

baca juga :  Jamu Arsenal, MU Hindari Rekor Memalukan di Kandang

baca juga

Unggul Lebih Dulu, Arsenal Keok dari Tuan Rumah Albion

Agus Supriyadi

Jamu Arsenal, MU Hindari Rekor Memalukan di Kandang

Agus Supriyadi