Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Tampil Menyerang Persela Ditahan Imbang Barito Putra

Lamongan, memorandum.co.id – Tampil menyerang sepanjang pertandingan Persela Lamongan hanya berbagi poin dengan tamunya Barito Putra. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Senin (4/11) malam, Barito menahan imbang Persela dengan skore akhir 0-0.

Persela sebenarnya mempunyai banyak peluang yang bisa di konversi menjadi gol. Tetapi problem finishing yang buruk membuat seluruh peluang terbuang sia-sia. Ketajaman sang striker andalan, Alex Dos Santos tidak terlihat. Bahkan pemain asal Brazil tersebut banyak membuang peluang matang di depan gawang Barito yang dijaga Aditya Harlan.


Pelatih Persela Nil Maizar mengakui kualitas finishing pemainnya buruk, sehingga banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain.


“Kualitas passing dan finishing memang kurang bagus. Itu nanti yang akan kita perbaiki ke depan. Hasil ini membuat posisi kita semakin berat, ke depannya kita harus bekerja keras,” jelas Nil Maizar

Sementara pPelatih Barito Putra Djajang Nurjaman mengatakan, hasil ini sesuai harapan tim pelatih dan pemain ketika datang ke Lamongan, yaitu untuk meraih poin. “Peraihan poin ini adalah berkat permainan disiplin dari para pemain yang ingin menjauh dari zona degradasi,” terangnya (al/har/gus)

baca juga

Tekuk Bali United, Persela Sodok Papan Tengah

Syaifuddin

Target Poin Penuh Persela Belum Terwujud

Aris Setyoadji

Tanpa Alex, Persela Target Poin Penuh

Aris Setyoadji