Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Tandai HUT Korem 083/BDJ, Kodim Jember Gelar Do’a Bersama dan Bagikan Bansos

Kasdim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi menyerahkan paket sembako pada KBT

Jember, Memorandum.co.id – Sudah menjadi sebuah tradisi di kalangan keluarga besar Kodim 0824/Jember, bakti sosial donor darah dan pemberian santunan anak yatim-piatu serta bantuan pada keluarga besar tentara (KBT).


Hari ini, tepat 25 November 2021 merupakan Hari Jadi Korem 083/BDJ. Di Masjid Al Ikhlas kompleks Markas Kodim 0824/Jember digelar penyerahan bantuan Sembako kepada anak yatim piatu, Warakawuri dan anggota Kodim 0824/Jember yang sakit menahun (komorbit).

Sebanyak 63 paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi didampingi Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim Kapten Inf Ismianto dan Perwira Sandi Lettu Chb (K) Clara Neysa, serta perwakilan anggota yang hadir.

baca juga :  Kawal Pilkades Serentak, Dandim Jember Perintahkan Anggota Jaga Netralitas

Di samping penyerahan bantuan sembako juga dilakukan do’a bersama dipimpin HM Yasin agar Korem 083/Baladhika Jaya beserta jajarannya senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas, sekaligus dalam Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di Kabupaten Jember Kodim 0824/Jember diberikan kelancaran dan wilayah tetap kondusif.

Kasdim 0824/Jember, Mayor Arm Mulyadi yang mewakili Dandim 0824/Jember karena sedang ada kegiatan dinas keluar menyampaikan, bentuk dari rasa syukur, keluarga besar Kodim 0824 Jember, memberikan santunan dan paket sembako dalam rangka memperingati hut Korem 083/BDJ ke-58.


“Bahwa kita melaksanakan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako ini kepada Keluarga Besar TNI (KBT) yaitu Warakawuri (janda anggota), anggota yang sakit dan para anak yatim piatu merupakan rangkaian HUT Korem 083/Baladhika Jaya yang ke 58 sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial TNI,” kata Kasdim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi.

baca juga :  Kawal Pilkades Serentak, Dandim Jember Perintahkan Anggota Jaga Netralitas

“Tak lupa karena hari ini sebagian besar prajurit Kodim 0824/Jember melaksanakan pengamanan Pilkades, semoga kepada mereka semua senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan serta kondisi wilayah tetap kondusif,” pungkas Kasdim 0824/Jember. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Wujudkan Semangat Gotong-royong, Dansatgas TMMD Gandeng Lintas Agama dan Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Warga Gotong-royong Bantu Percepatan Pekerjaan TMMD ke-110

Aziz Manna Memorandum

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Jember Pimpin Pemindahan Warga Isoman ke Hotel Kebonagung

Aziz Manna Memorandum