Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Umum » Artis » Tangisan Palsu
Artis

Tangisan Palsu


Raline Shah

Apapun yang dilakukan artis, mulai dari hal baik hingga keburukan tetap menarik untuk dikupas sebagai konsumsi publik. Belum lama ini, Raline Shah mengunggah video sedang menangis di Instagram.

Video tersebut menjadi sorotan warganet yang merasa khawatir dengan salah satu pemain film ‘5 cm’ itu. Saat ditemui di kedai kopinya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1), Raline menjelaskan maksud dan tujuannya menangis di Instagram.

“Kemarin itu, di Instagram, saya menangis bagian dari audisi. Jadi sebuah karya seni dari saya,” ujar Raline Shah.

Atas unggahannya tersebut, Raline pun dituding tengah mengalami patah hati oleh warganet. Menanggapi hal itu, Raline pun sempat tertawa sambil tersipu malu. “Caper banget ya patah hati, mungkin saya pengin caper kali ya, nggak. Itu bagian dari audisi,” jelas Raline sambil bergurau.

Gegara unggahan Raline Shah mengunggah video sedang menangis di Instagram memang menuai banyak perhatian warganet hingga teman-temannya. Diakui Raline, komentar-komentar seperti ujaran penyemangat pun memenuhi kolom komentar.

“Aku nggak terlalu banyak waktu untuk membaca komentar satu-satu, tapi komentar temen artis kan masuk. ‘Kenapa coy, baru putus ya?’, ‘Are you oke?’, ‘Raline semangat ya’. Karena kan aku nggak pernah nunjukin aku nangis gitu,” tambahnya.

Selain itu, Raline yang mengaku berteman dekat dengan Baim Wong pun turut mendapat komentar dari suami Paula Verhoeven. “Terus teman saya, Baim Wong kayak ‘bro, lu mana pernah nangis kok tumben video?’ Makanya aku nggak pernah (nangis), makanya aku video. Baim Wong salah satu teman baik saya, jadi dia kenal banget sama aku,” jelas Raline.

Meski begitu, diakui Raline aksinya tersebut hanya sebatas memenuhi konten Instagram-nya. Di sisi lain, video menangisnya itu juga sebagai salah satu syarat audisi film yang tengah diikutinya. “Kemarin itu di Instagram, saya nangis bagian dari audisi, jadi sebuah karya seni dari saya,” tukas Raline Shah. (*/nov)

Editor / Reporter

baca juga

Dua Kali Absen

Aris Memorandum

Terpilih Duta Antinarkoba

Aris Memorandum

Hobi Hiking

Aris Memorandum