Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Tangkal Pandemi, Polsek Ngadiluwih Bersama Muspika Gencar Bagikan Masker

Polsek dan Muspika Ngadiluwih bagikan masker.

Kediri, Memorandum.co.id – Di tengah pandemi Covid-19, personel Polsek Ngadiluwih dipimpin langsung Kapolsek AKP Muklason bersama Muspika Ngadiluwih membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di depan Mapolsek.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polsek Ngadiluwih dan muspika dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dan sekaligus memberikan imbauan pada warga untuk selalu memakai masker.

Terlihat pada saat kegiatan, masih ada pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker. Untuk sementara sanksi bagi pengguna kendaraan yang tidak pakai masker diberi peringatan dan langsung diberi masker gratis.

“Bagi pengendara yang belum memakai masker sementara hanya kami berikan teguran dan peringatan. Namun apabila nanti tetap melanggar akan kami berikan hukuman sosial,” kata Muklason, Rabu (10/6/2020).

Lebih lanjut, pembagian masker gratis kepada pengguna jalan itu dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona.

Diketahui, pemerintah telah memberikan imbauan bagi setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Hal itu demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (fn/mis)

baca juga

Youtuber Ngadiluwih Cabuli Calon Bintang, Dibekuk Polisi

Aziz Manna Memorandum

Tidak Terima Diputus, Teror Mantan Pacar

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Ngadiluwih Tegakkan PPKM Skala Mikro hingga Tingkat RT

Aziz Manna Memorandum