Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Target Level I, Kapolres Kediri Pantau Vaksinasi di PP Darussalam

Kediri, memorandum.co.id – Menyukseskan program vaksinasi, Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho yang baru pegang tongkat komando di wilayah hukum Polres Kediri langsung tancap gas untuk menggelar vaksinasi. Kali ini menyasar di Pondok Pesantren (PP) Darussalam Sumbersari, Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021).


Dalam kegiatan tersebut para santri Pondok Pesantren Darussalam sangat antusias untuk mengkuti vaksin. Para santri yang jumlahnya ratusan mendapatkan vaksin Sinovac dengan sasaran mulai usia 12 tahun.

Para santri beserta sejumlah pengurus ponpes yang datang digerai vaksin langsung difasilitasi untuk melaksanakan vaksinasi. Mereka diarahkan menuju tempat pendaftaran, dilanjutkan skrining, hingga mendapatkan suntikan vaksin.

baca juga :  Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Kabagren

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan, pihaknya menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat dan santri dengan harapan Kabupaten Kediri agar mencapai level 1.

“Kami terus menggenjot vaksinasi ini agar Kabupaten Kediri dengan harapan segera mencapai level 1,” ungkap AKBP Agung.


Selain itu juga, Kapolres Kediri AKBP Agung menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri dan stakeholder atas terdukungnya vaksinasi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kediri dan semua stakeholder yang telah mendukung acara vaksinasi Covid-19,” ujar Kapolres Kediri.

baca juga :  Optimalkan Kamtibmas, Polsek Ngasem Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

Hal senada disampaikan salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Gus K. Ma’adzalloh Daerobi. Ia menyampaikan, dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di pondok pesantren tentunya sangat membantu.

“Alhamdulillah tentunya dengan kegiatan ini sangat membantu kesehatan dan aktivitas dalam belajar mengajar kami. Semoga hubungan kerjasama ini terus berlangsung tidak sampai disini saja,” jelasnya. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Krembangan Surabaya Tertangkap Curi Kabel di Kediri

Agus Supriyadi

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum