Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Pilkada 2020 » Pilbup Sidoarjo » Taufiqulbar Minta Doa Restu Pengasuh Ponpes Mambaul Hikam Tanggulangin
Pilbup Sidoarjo

Taufiqulbar Minta Doa Restu Pengasuh Ponpes Mambaul Hikam Tanggulangin


 

HM Taufiqulbar saat sowan ke pengasuh Ponpes Mambaul Hikam Tanggulangin, KH Salim Im Minta Doa Restu Pengasu.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Bakal Calon Wakil Bupati Sidoarjo, HM Taufiqulbar terus mencari dukungan untuk memantapkan pencalonannya mengikuti kontestasi Pilkada 2020.

Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 itu silaturrahmi dan mencari dukungan ke kediaman KH Salim Imron Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam Tanggulangin, Minggu malam (22/3/2020).

Sekitar usai solat isya’ Taufiqulbar datang ke rumah Ketua MUI Kabupaten Sidoarjo itu. Hampir dua jam, Taufiqulbar bercengkrama dikediaman KH Salim Imron.

Taufiqulbar ternyata masih ada hubungan saudara dengan KH Salim Imron, kiai kondang di Kota Delta ini. “Saya masih ada hubungan saudara dengan beliau. Beliau itu kan pendamping jamaah haji Mabruro. Yayasan haji Mabruro owner nya kan paman saya H Abdul Wahab. Jadi ketika saya datang mencari dukungan dan minta doa restu ke KH Salim Imron, beliau sangat mendukung penuh,”tegas Taufiqulbar, Selasa (24/3).

Langkah Bacawabup dari PAN ini terus melaju untuk melakukan pendekatan dan mencari dukungan ke semua lapisan masyarakat di Sidoarjo. Dengan dirinya sudah digandeng oleh Mas Kelana (Bacabup) yang mendaftar di PDIP dan PAN itu semakin optimis Taufiqulbar untuk bisa bertarung di Pilkada Sidoarjo 2020.

Di awal bulan Maret lalu, ia sudah diajak oleh Mas Kelana ke Sekretariat DPP PDIP di Jakarta. Ia sudah menyerahkan data pribadi dan permohonan untuk berpasangan dengan Mas Kelana di Sekretariat DPP PDIP di Jakarta. (dar/jok/day)

Editor / Reporter

baca juga

Politisi Lama dan Baru Bermunculan di Pilkada Sidoarjo

dayat memorandum

Gandeng PDIP dan PPP, Bahrul Amig Buru Kursi Bupati Sidoarjo

dayat memorandum

Nama Pak Tjip Masih Kuat di Bursa Pilbup

dayat memorandum