Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Tebar Bantuan kepada Anak Berkebutuhan Khusus, Warga: Terima Kasih Bu Reni dan PKS

PKS Kota Surabaya menyalurkan bantuan kepada warga Perak Utara.

Surabaya, memorandum.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya membagikan sejumlah paket bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Perak Utara, Jumat (17/9/2021).

Paket bantuan ini diperuntukan bagi warga kurang mampu utamanya lima anak berkebutuhan khusus di satu wilayah RW.

Ketua DPRa PKS Perak Utara Totok menuturkan, ini merupakan tindaklanjut kunjungan tempo hari oleh Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti saat menyambangi anak putus sekolah, Minggu (12/9/2021).

“Saya ucapkan terima kasih ke Bu Reni atas bantuan sembako Covid-19. Ini sebagai wujud perhatian kepada warga kurang mampu di Kelurahan Perak Utara,” ucap Totok.

Warga merasa terbantu atas kehadiran PKS di wilayah mereka sebab peduli dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pemkot di mohon untuk senantiasa memperhatikan laporan dari RT/RW sebagai ujung tombak demi memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Totok juga mengajak agar warga atau tetangga sekitar untuk saling bersatu-padu dalam rangka membantu pihak-pihak yang kurang mampu.

Selaras dengan itu, Ketua RW 09, Kelurahan Perak Utara Mujib menyampaikan, bahwa kegiatan ini dapat berkelanjutan sebab masih banyak warga yang perlu mendapatkan perhatian.

“Semoga silaturahmi terus terjalin. Kedatangan Bu Reni tempo lalu membuat warga merasa diperhatikan dan antusias oleh hadirnya wakil rakyat,” kata Mujib.

Warga bahkan nampak sumringah saat menerima paket bantuan. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

“Sebelumnya tidak dapat bantuan apapun dari pemerintah, terima kasih PKS atas bantuannya,” ucap Jamal salah seorang warga terbantukan. (mg-3/fer)

Reporter : Alif Bintang

baca juga

Wujudkan 100 Persen Herd Immunity, Pramuka Surabaya Gelar Vaksinasi

Ferry Ardi Setiawan

Wujud Kepedulian, Pimpinan DPRD Surabaya Sebar Sembako kepada Warga Wonokromo

Syaifuddin

Warga Tagih Pencairan Dana Stimulus Kampung Tangguh

Agus Supriyadi