Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Tekan Covid-19, Polresta Sidoarjo Optimalisasi Peran 349 Bhabinkamtibmas

Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana memimpin apel penyaluran bantuan 10 ton sembako dari Kapolri

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Salah satunya melalui optimalisasi peran Bhabinkamtibmas. Sejumlah 349 Bhabinkamtibmas Sidoarjo diharapkan aktif mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan melakukan penerapan disipilin protokol kesehatan ke desa-desa.

Selain aktif melakukan upaya tersebut, Bhabinkamtibmas Sidoarjo, Senin (7/12/2020), mulai menyalurkan bantuan 10 ton sembako dari Kapolri. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat akibat dampak adanya pandemi Covid-19.


“Bantuan sembako ini dibagikan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19,” kata Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana usai memimpin apel penyaluran bantuan sembako di Mapolresta Sidoarjo.

baca juga :  Pelaku Curanmor di Jabon Tewas Diamuk Massa

Dengan bantuan dari Kapolri secara serentak ini, Wakapolresta Sidoarjo berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak dari adanya pandemi Covid-19.

Deny Agung Andriana menyampaikan kepada seluruh anggota dan para Bhabinkamtibmas agar tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Penyaluran bantuan sosial dan kesehatan ini membuktikan bahwa untuk melawan pandemi Covid-19 kita harus bersama-sama, disiplin dalam mentaati protokol kesehatan dan kerja sama saling bahu membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” imbuhnya.

baca juga :  Kapolresta Sidoarjo Bekali Anggota Probiotik dan Vitamin

Dalam kesempatan ini juga disalurkan bantuan 30 kendaraan bermotor roda dua dari pemerintah yang dapat dipergunakan kerja Bhabinkamtibmas.(jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Sidoarjo Rindu Sosok Brigjen Anggoro

Aziz Manna Memorandum

Warga Diimbau Tetap Jaga Kerukunan

Aris Setyoadji

Wakapolresta Sidoarjo: Kampung Tangguh Bikin Tangguh dan Aman Masyarakat

Aziz Manna Memorandum