Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolresta Luncurkan Ponpes Bangkit

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan meluncurkan ponpes bangkit.

Blitar, memorandum.co.id – Guna menanggulangi dan menghentikan laju penyebaran Covid-19, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan beserta anggota menghadiri peluncuran pondok pesantren bangkit. Acara ini  bertempat di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 2 Blitar, Kecamatan Sanankulon, Kota Blitar, Minggu (14/2/2021)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh dandim 0808, perwakilan bupati Blitar, dan pengurus Ponpes Mambaus Sholihin 2 Blitar.


“Ksmi di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 2 Blitar dalam rangka launching pondok pesantren bangkit, yang tadinya pondok pesantren tangguh tentunya ini sudah satu tahun berjalan. Dilakukan upaya-upaya inovasi dalam menekan angka Covid-19,” urai Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

baca juga :  Sambung Sinergi, Kapolres Blitar Kota Kunjungi Kampus Akademi

Lanjut dia, ini merupakan suatu kebanggaan dilihat partisipasi seluruh warga, seluruh orang tua wali atau pengurus. “Mereka bersama-sama membangun pondok pesantren supaya aman dalam melaksanakan aktivitas kegiatan-kegiatan ke agamaan. kegiatan-kegiatan proses mengajar sesuai protokol kesehatan yang diajukan pemerintah,” pungkas kapolres.(pra/udi)

baca juga

Yustisi Prokes, Polres Blitar Kota Terapkan Hukuman Push Up

Aziz Manna Memorandum

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum