Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Dungkek Gelar Operasi Yustisi

Anggota saat melaksanakan Operasi Yustisi

Sumenep Memorandum.co.id – Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Dungkek jajaran Polres Sumenep konsisten menggelar operasi yustisi dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Bagi-bagi masker gratis melalui Operasi yustisi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Giat menyasar pengguna jalan R2-R4 yang melintas di depan Mapolsek dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Dungkek, Aipda Rudianto.


Tujuannya, terus menekan angka kasus terpapar virus Corona di wilayah hukumnya dengan cara melakukan edukasi serta sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat.

baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Dungkek Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri

“Ops konsisten kami gelar untuk mengingat masyarakat tidak abai dan selalu memakai masker,” kata Kanit Binmas Polsek Dungkek, Aipda Rudianto, Kamis (10/6/2021).

Kembali dikatakan, Ops yustisi merupakan implementasikan Inpres no 6 tahun 2020 serta Perbup no 61 tahun 2020 sebagai langkah peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19.

Ke depan, akan terus dilakukan edukasi prokes dengan menyasar ke sejumlah tempat atau lokasi keramaian seperti pasar, pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum.

Dengan komitmen bersama didukung kesadaran masyarakat yang tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan diharapkan dapat menekan penyebaran dan mewujudkan wilayah bebas Covid-19.(uri/ziz)

baca juga :  Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Dungkek Sasar Desa Binaan
Reporter : Biro Madura

baca juga

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Dungkek Sasar Desa Binaan

Syaifuddin

Polsek Dungkek Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif

Aziz Manna Memorandum

Polsek Dungkek Optimalkan Kunjungan PPKM Berskala Mikro

Aziz Manna Memorandum