Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

Pejabat utama (PJU) Polres Pasuruan Kota hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kodim 0819 Kota Pasuruan.

Pasuruan, memorandum.co.id – Polres Pasuruan Kota menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019 M, yang digelar oleh Kodim 0819 bertempat di halaman Kodim 0819 Kota Pasuruan pada Jumat (15/11).

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, para kasat, kabag, kasubbag dan jajaran Polres Pasuruan Kota.


Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto melalui Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto mengatakan di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selayaknya semua umat Islam meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad.

baca juga :  Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud syukur atas keteladanan akhlak, dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW yang kita jadikan suri tauladan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT,” ucap Endy, pada Minggu (17/11).

Sementara, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran. Dilanjutkan dengan pembacaan selawat nabi, zikir dan doa bersama.

“Harapan kami dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, TNI-Polri mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Pasuruan agar tetap aman, damai, dan kondusif,” pungkas Endy. (rul/nov)

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum