Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Batu

Tembok Rumah Roboh Diterjang Angin

Petugas melakukan pengecekan di lokasi.

Batu, Memorandum.co.id –  Tembok rumah tak berpenghuni di Jl Hasanudin, Dusun Jeding, Desa/ Kecamatan Junrejo, Kota Batu, roboh yang diduga diterpa angin kencang, Kamis (13/1/22) sekitar pukul 03.00 WIB.


Kapolsek Junrejo Iptu Anton Hendry mengatakan angin kencang yang terjadi menyebabkan tembok rumah tak berpenghuni roboh.

“Angin kencang terjadi pada Pukul 03.00 Wib, rumah tersebut tak berpenghuni. Nama pemiliknya Rizal yang tinggal tidak jauh dari lokasi,” kata Anton.

Kejadian tembok rumah tak berpenghuni menimpa rumah salah satu warga mengalami kerugian materiil. Kejadian tersebut menimpa salah satu rumah warga atas nama Sunarto, tetangga rumah tak berpenghuni.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materiil sekitar Rp5.000.000.
Anton menghimbau kepada warga masyarakat Desa Junrejo untuk selalu waspada terhadap cuaca penghujan disertai dengan angin kencang.


“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Junrejo untuk selalu waspada pada musim hujan yang disertai dengan angin kencang, apabila terjadi kejadian serupa maupun yang lain sesegera mungkin melapor ke Polsek Junrejo,” katanya. (nik/ari/gus)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Waspada, Mojosari Dilanda Hujan Es dan Angin Kencang

Syaifuddin

Rumah Rusak Diterjang Hujan Angin

Agus Supriyadi

Pagar Proyek  Rusun Gunung Anyar Ambruk Resahkan Warga

Syaifuddin