Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Tempat Bermain Anak PN Surabaya Sepi Peminat

Tempat bermain anak PN Surabaya

Surabaya, memorandum.co.id – Fasilitas tempat bermain anak di Pengadilan Negeri Surabaya sepi. Menurut kabar yang beredar, tempat tersebut tidak lagi dipakai.


Tempat bermain ini memang khusus disediakan untuk anak-anak dan dimanfaatkan sejak lama, namun selama pandemi covid-19 taman bermain PN tampak sepi anak-anak.


Hal ini dibantah oleh humas PN, Martin Ginting. Menurutnya, taman bermain anak masih berfungsi dengan normal, beberapa waktu lalu memang terlihat kosong karena dibersihkan.

“Itu bukan tidak difungsikan, saya sudah konfirmasi ke pihak kebersihan bahwa tempat bermain anak dibersihkan, termasuk matras dan mainannya agar kalau ada anak-anak yang bermain jadi lebih higienis,” ujarnya.

baca juga :  PN Surabaya Sulap Ruang Tunggu Jadi Tempat Bermain Anak

Ginting juga menyebutkan, adanya pembatasan pengunjung mungkin juga berpengaruh terhadap jumlah anak-anak yang berkunjung.

Menurut salah satu pengunjung, Wiwik (40) taman bermain anak sangat berfungsi terutama untuk ibu-ibu sepertinya.

“Saya pribadi kalau tidak ada orang di rumah otomatis harus bawa anak ke sini,” ujar wanita beranak dua ini.

Menurutnya, tempat seperti ini harusnya terus difungsikan, sebab Ia dan ibu-ibu lain perlu tempat terbuka atau tempat bermain anak agar anak bisa diam, berimajinasi, dan tidak melulu memanggil ibunya. Wanita berjilbab ini juga menambahkan bahwa ruang bermain anak biasanya memang tidak terlalu ramai. (X1/X2)

baca juga :  Suara Ayam Masuk, Sidang Virtual PN Surabaya Ditunda

baca juga

Vonis 6 Bulan Untuk Pencuri HP Driver Ojol

Agus Supriyadi

Video : Ratusan Pegawai PN Surabaya Rapid Test Kali Ketiga

Agus Supriyadi

Video : Meski Lockdown, PN Surabaya Tetap Layani Para Pencari Keadilan

Agus Supriyadi