Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Temu Kenal Ngopi Bareng Tiga Pilar Kecamatan Mulyorejo

Surabaya, memorandum.co.id – Danramil 0831/04 Sukolilo melaksanakan kegiatan acara temu kenal ngopi bareng bersama Camat Mulyorejo di Balai RW 06, Kelurahan Kalijudan Kecamatan Mulyorejo, Rabu (13/10/2021) malam.

Kegiatan temu kenal serta ngopi bareng ini dalam rangka perkenalan Camat yang baru menjabat di Mulyorejo. Untuk itu perlu sinergitas antara TNI, Polri, Forkopimcam dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif.


“Hal itu bisa terwujud apabila ada komunikasi yang baik, sehingga tugas di lapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi,” ujar Danramil 0831/04 Sukolilo Letkol Inf Supriyo Triwahono.

baca juga :  Babinsa Koramil 0831/04 Ajak Taati Prokes Meski sedang Layani Masyarakkat

Kekompakan dengan cara ngobrol sekaligus ngopi bareng sambil membahas situasi Kamtibmas di warkop yang berada di wilayah Kecamatan Mulyorejo.

“Dengan melakukan kegiatan seperti ini diharapkan terjalin sinergitas yang baik antara tiga pilar. Ini sangat mendukung dalam terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, selaras dan kondusif,” ujarnya.

Danramil 04/Sukolilo Letkol Inf Supriyo Triwahono menambahkan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada Babinsa agar menjaga kekompakan dan keharmonisan antara unsur pemerintahan dan Polri dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan sinergitas yang baik maka akan meringankan tugas di lapangan. (gus)

baca juga :  Pemantauan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Babinsa 0831/04 Sukolilo

baca juga

Tracing Tiga Pilar Kelurahan Semolowaru Terkait Covid – 19

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Sukolilo Pantau Hajatan Warga

Agus Supriyadi

Peran Aktif Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Redam Covid-19

Agus Supriyadi