Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Tenis Meja Surabaya Targetkan 2 Medali Emas Porprov 2022

Hari Purnomo memberikan pengarahan kepada atlet tenis meja.

Surabaya memorandum.co.id – Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021, pelatih  tenis meja Kota Surabaya Hari Purnomo manargetkan minimal 2 medali emas yang akan diraih atlet binaannya.

Hari mengungkapkan, melihat kualitas pemain saat ini terdapat peluang di kategori ganda putra dan tunggal putri. “Ada beberapa target, peluangnya di kategori ganda putra pada porprov. Sebelumnya masuk final tetapi kita mendapatkan perak minimal kita mempertahankan tetapi maximalnya di medali emas itu. Untuk kategori tunggal putri itu karena kapan hari dia ikut seleksi Sea Games kemungkinan untuk putri ada peluang meraih medali emas,” ungkapnya.

Harapan Hari, Porprov Jatim 2022 ini semoga Kota Surabaya cabang olahraga tenis meja bisa kembali menjadi juara umum. “Karena kita porprov pada tahun 2015 lalu Kota Surabaya menjadi juara umum semoga pada tahun ini terulang kembali,” tandasnya.

Ia menambahkan  akan membawa atletnya untuk latih tanding dengan tim porprov lain daerah. “Kita nanti akan latih tanding dengan tim dari Malang. Sebelum puasa itu mereka kesini dan nanti pada tanggal 22 kita akan kesana untuk tolak ukur saja,” ungkapnya. (x2)

baca juga

Ratusan Pesilat Surabaya Berebut Tiket Porprov 2022

Ferry Ardi Setiawan

Porprov 2022, Cabor Renang Surabaya Ditarget Sumbang 14 Medali Emas

Aziz Manna Memorandum

Pemkot Surabaya Support Atlet di Porprov Jatim 2022

Aziz Manna Memorandum