Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Headline » Tepergok Curi HP, Residivis Sumbersari Tusuk Korban
Headline Jember

Tepergok Curi HP, Residivis Sumbersari Tusuk Korban


Faisol (kaus kuning) diapit anggota Polsek Sumbersari.

Jember, memorandum.co.id -Terpergok mencuri Handphone (HP), M Faisol Abduh (25), nekad menusuk Nadya Muthia Listaningrum (21), mahasiswi, kos di Jalan Semeru, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Beruntung nyawa korban bisa terselamatkan setelah mendapat perawatan medis.

Kejadian ini terjadi satu bulan yang lalu, tersangka asal Jalan Tawangmangu, Kelurahan Tegal Gede, Kecamatan Sumbersari, masuk ke kamar korban melalu jendela kamar yang tidak terkunci. Selanjutnya mengambil HP Samsung J7 Prime milik korban yang tergeletak di tempat tidur.

Namun, ketika hendak kabur melalui jalan masuk, tersangka yang juga residivis ini menyenggol almari, sehingga membuat korban asal Banyuwangi ini terbangun. “Agar korban tidak berteriak, tersangka membekap mulut korban,” terang Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustofa Kamil, Rabu (15/1).

Karena korban terus memberontak, sehingga tersangka menusuk perut korban menggunakan pisau milik tersangka. Selanjutnya tersangka kabur dengan membawa hasil curiannya. “Dari hasil penyelidikan, akhirnya kami membekuk tersangka,” lanjut Faruk.

Sedangkan menurut Faisol bila dirinya menusuk korban karena panik, dan takut menjadi sasaran amuk massa bila tertangkap. “Saya lakukan itu spontan, karena panik,” ujar Faisol.(edy/tyo)

Editor / Reporter

baca juga

Alap-alap Handphone Anak Kos Tegal Boto Dibekuk

Agus Memorandum

Berburu Biawak Dapat Mayat Laki-laki di Sungai Bedadung

udin memorandum

Pura-pura Ngopi, Curi Uang di Kotak Amal

Aris Memorandum