Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Tepergok Warga, Pencuri Tinggalkan Kambing di Sawah

Kambing milik warga yang diamankan dari aski pencurian.

Blitar, memorandum.co.id –  Nasib apes dialami pencuri yang gagal membawa kambing curian di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Minggu (22/11) dini hari. Maling itu kabur meninggalkan motor, senapan angin, ponsel, jaket kulit, dan obrok (keranjang bambu) setelah aksinya kepergok warga.


“Pelaku kabur meninggal kambing curian, dan barang-barang lain miliknya di lokasi,” kata


Suwignyo langsung ke kandang untuk memastikan kabar itu. Suwignyo tidak mendapati kambing miliknya di kandang yang berada di belakang rumahnya. Lalu Suwignyo mengajak warga untuk mencari kambing miliknya yang hilang.

Ia  bersama warga melihat seorang pria sedang mengikat kambing di obrok di jalan persawahan yang berjarak sekitar 500 meter dari kandang kambing miliknya.

Saat Suwignyo dan warga mendekat, pria tak dikenal itu malah kabur. Pria itu kabur meninggalkan kambing yang sudah diikat di dalam obrok. Warga berusaha mengejar pria itu, tapi kehilangan jejak.

“Kambing itu memang milik korban. Kami sudah menyita barang-barang milik pelaku yang ditinggal di lokasi. Untuk saat ini kami akan mendalami kasus tersebut dan memburu pencuri ini,” kata Rochan.(pra/udi)