Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Terdampak Box Culvert, Pipa PDAM Diperbaiki

Kondisi Jalan Kertajaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Perbaikan pipa PDAM  Surya Sembada karena dampak pemasangan box culvert di Jalan Raya Kertajaya Indah. Pemasangan box culvert sudah dilakukan selama berbulan-bulan, namun belum rampung sampai sekarang.

Dampaknya jalan  menjadi berlubang beberapa titik tiang listrik yang hampir roboh, terutama perbaikan pipa PDAM. Tampak 2 orang petugas sedang menggergaji pipa PDAM.


“Untuk pengerjaan pipa PDAM ini sudah dilakukan 3 minggu. Kami tidak tahu kapan pengerjaan pipa ini rampung, karena menunggu proyek box culvert terselesaikan”, kata Agus petugas PDAM saat berbincang dengan memorandum.co.id, minggu (29/11/2020).

baca juga :  PDAM Surya Sembadha Jual Air Umbulan ke Perumahan Mewah

Terlihat jalan berlubang dibeberapa titik yang membuat khawatir pengguna jalan. Jalan berlubang ada yang ditutupi oleh pembatas jalan dan ada yang hanya papan peringatan. Terdapat tiang listrik berpontensi roboh yang membahayakan karena pondasinya tidak kokoh.

“Tadi ada petugas PLN memperbaiki salah satu tiang listrik yang hampir roboh, dipasang besi untuk memperkuat pondasi tiang listrik”, lanjut Agus. (mg4/udi)

 

baca juga

Warga Sumberrejo Keluhkan Air PDAM Sering Mampet

Syaifuddin

Warga Jombang Keluhkan Pungli PDAM

Aris Setyoadji

Sidang Gugatan PDAM, Penggugat Tidak Punya Legal Standing

Aris Setyoadji