Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sejuta Kisah Rumah Tangga

Tergoda Score Girl, Rumah Tangga Hancur Berantakan (1)

Wajahnya Cantik dan Tampilannya Sangat Anggun

Menyesal Itu adanya belakangan. Mungkin itu ungkapan yang pas untuk Andre (nama samaran) karena menyia-nyiakan istrinya, Elsa (nama samaran juga).

Bagaimana tidak menyesal, sudah mendapatkan istri yang cantik dan berpenghasilan tetap, masih saja ia selingkuh. Saat itu, setahun setelah pernikahannya, Elsa mengandung alias hamil. Umur lima bulan kandungan Elsa, Andre mulai bertingkah aneh. “Waktu itu Elsa sedang hamil sekitar 5-6 bulanan,” kata Andre.


Saat itu Andre bekerja sebagai kontraktor yang mengerjakan rumah-rumah pribadi. Berbekal pengalamannya mengerjakan perumahan, Andre memutuskan untuk bekerja sendiri. “Proyekku waktu itu ada tiga rumah pribadi yang aku kerjakan. Ada yang renovasi, bangun dari nol, dan membuat perencanaaan,” paparnya.

baca juga :  Tergoda Score Girl, Rumah Tangga Hancur Berantakan (2-habis)

Kesibukan Andre membuatnya sering stres. Kemudian muncullah ide dari anak buahnya untuk melepas penat di sebuah tempat biliar di kawasan kota di Surabaya. “Aku mencobanya. Tempatnya enak. Lumayan bisa bikin fresh pikiran. Akhirnya aku memutuskan untuk sering ke situ,” katanya.

Selain tempatnya yang enak, ada satu hal yang membuat Andre jatuh hati di tempat itu, yakni score girl-nya. Cewek penjaga meja biliarnya berpenampilan seksi dan menggoda. “Ceweknya cantik-cantik dan seksi. Aku jadi betah di situ. Mereka sangat menggoda. Tak jarang mereka bertingkah genit kepadaku,” ujarnya.

baca juga :  Tergoda Score Girl, Rumah Tangga Hancur Berantakan (2-habis)

Hingga pada suatu hari, Andre dikenalkan kepada Intan oleh score girl langganannya. Orangnya cantik, dan menurut pengelihatan Andre dia anggun sekali. “Namanya Intan. Selain wajah cantik, Intan ini kelihatan anggun sekali. Tak heran ia menjadi primadona di tempat biliar itu,” kenangnya.

Sebulan setelah berkenalan dengan Intan, Andre semakin sering berkunjung ke tempat biliar itu. Hanya satu, untuk melihat si Intan. “Entah mengapa, aku selalu terbayang-bayang kepadanya. Seolah ada magnet yang menarikku untuk menemuinya,” ucapnya.

Semakin lama, Intan pun semakin berani menunjukkan rasa sukanya kepada Andre. Dan, Andre merasa senang karena rasa sukanya kepada Intan ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Sejak itu Andre resmi berpacaran dengan Intan. “Sejak dia utarakan dia suka sama aku, aku semakin lupa daratan. Semua permintaannya aku turuti, termasuk ke karaoke, dugem,” terang dia.

baca juga :  Tergoda Score Girl, Rumah Tangga Hancur Berantakan (2-habis)

Hingga pada suatu saat, tibalah hari saat Elsa melahirkan. Andre dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. Saat itu Andre mulai lupa dengan Intan. Hal tersebut membuat Intan merasa cemburu. (mg5/jos, bersambung)

 

 

Pembaca yang punya kisah menarik dan ingin berbagi pengalaman, silakan menghubungi nomor telepon / WA 0821 3124 22 88 . Bisa secara lisan maupun tulisan. Kisah juga bisa dikirim melalui email yulisb42@gmail.com. Terima kasih

 

baca juga

Tergoda Score Girl, Rumah Tangga Hancur Berantakan (2-habis)

Agus Supriyadi