Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Tersengat Listrik, Pemilik Losmen Tewas di Lantai 3

Petugas SAR Kanjuruhan mengevakuasi  jasad korban dari lantai 3 losmen.

Malang, memorandum.co.id -Nasib naas dialami Sukoryanto (38), pemilik Losmen Ryan,  Jalan Bromo, Kelurahan/Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (11/6/2021).

Ia harus meregang nyawa saat membenahi otomatis tandon air yang ada di lantai 3 Losmen Ryan. Korban  tersengat aliran listrik.


Diperoleh informasi, korban saat membenahi tandon air yang terbuat dari aluminium itu seorang diri dan aliran listriknya tidak dimatikan. Akibatnya saat memasang aliran kedua yang mengandung aliran positif, langsung korban tersengat. Tubuh korban jatuh namun kakinya tersangkut tangga.

baca juga :  Benahi Atap Puskesmas Lontar, 2 Pekerja Proyek Tersengat Listrik

“Karena tersengat terlalu lama dan tidak ada yang menolong akhirnya korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo.

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Kepanjen langsung menghubungi relawan dan BPBD untuk melakukan evakuasi korban yang ada di lantai 3 losmen Ryan. “Korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk  divisum,” ujar Yatmo.

Anggota SAR Kanjuruhan, Trisman menjelaskan jika saat tersengat langsung jatuh dan tidak tersangkut pada tangga kemungkinan masih bisa terselamatkan karena sudah lepas dari aliran listrik. “Karena tersangkut tangga yang terbuat dari aluminium dan menempel pada tandon jadi masih tersengat listrik sampai meninggal,” katanya. (kid/ari)

baca juga

Video : Pekerja Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Gudang

Agus Supriyadi

Tersengat Aliran Listrik Tegangan 20.000 Volt, Pria Pakis Gunung Selamat

Aziz Manna Memorandum

Berburu Bunglon, Bocah Ini Nyaris Dijemput Maut

Agus Supriyadi