Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Tersenggol Vario, Pria Misterius Tewas 

Kondisi korban mendapatkan pertolongan petugas.

Malang, memorandum.co.id – Seorang pria tidak diketahui identitas alias mr x (60),  tewas dalam perawatan di RS Saiful Anwar Malang, Kamis (19/11/2020).


Sebelumnya, korban menyeberang jalan dari arah selatan ke utara di Jalan Galunggung, depan Toko nomor 74, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.


Secara bersamaan, motor Honda Vario  N 4991 CH, dikemudikan, Patrick Sebastian Susilo (26), warga Jalan Bantaran Barat III, RT 002/RW 006, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang melintas di lokasi.

Diduga kurang konsentrasi dan tidak mengutamakan pejalan kaki yang sedang menyeberang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. “Saat itu, korban mengalami luka memar di bagian kepala. Selanjutnya dirawat di RSSA Kota Malang.

baca juga :  Sidik Jari Mr X Rusak, Polisi Bakal Gunakan Gigi Korban Untuk Identifikasi

“Sementara pengendara motor Honda Vario, mengalami luka lecet di tangan dan kaki,” terang Kasubnit I Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur, Kamis (19/11/2020).

Ia menambahkan, ciri-ciri tangan kiri cacat dan bisu, rambut botak, kaki kiri agak bengkok. Dari olah TKP, faktor yang mempengaruhi Laka Lantas, kendaraan sepeda motor Honda Vario karena kurang konsentrasi dan tidak mengutamakan pejalan kaki yang sedang menyeberang.

Sementara itu, ditambahkan Kanit II Laka lantas Iptu Djoko Agus, menerangkan, jika korban sempat mendapatkan perawatan sekitar 5 – 6 jam di RS Saiful Anwar Malang.

baca juga :  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Tol Margomulyo

“Setelah dirawat sekitar 5 – 6 jam, korban meninggal. Hingga saat ini masih dalam penyelidikan laka lantas. Karena, belum diketahui identitasnya,” katanya. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Sidik Jari Mr X Rusak, Polisi Bakal Gunakan Gigi Korban Untuk Identifikasi

Agus Supriyadi

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Tol Margomulyo

Agus Supriyadi

Mayat Mr. X Ditemukan di Pesisir Pantai Gresik

Agus Supriyadi