Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Tertib Prokes, Satlantas Polresta Malang Kota Bagikan Jas Hujan

Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota membagikan jas hujan bagi yang tertib prokes

Malang, Memorandum.co.id – Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota melalui Unit Dikyasa membagikan sejumlah jas hujan kepada para komunitas dan masyarakat di pusat pusat keramaian. Salah satunya dilakukan di kawasan pangkalan ojek Jl MT Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru dan Alun-alun Kota Malang.


Kasubnit 1 Dikyasa Lantas Polresta Malang Kota Ipda Fauri menerangkan pembagian jas hujan kepada masyarakat yang menjalankan protokol kesehatan (prokes) di massa pandemi Covid-19.


“Kami memberikan imbauan tentang Dikmas Lantas. Tujuannya agar masyarakat semakin tertib berlalu-lintas. Selain itu, yang menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, diberi jas hujan. Apalagi, sudah mulai musim hujan,” katanya.

baca juga :  Kunjungi Posko, Forkopimda Kota Malang memberi semangat petugas

Ia melanjutkan, di masa pandemi Covid 19 ini, pihaknya mengaku berbagai cara dilakukan dengan turun langsung ke masyarakat. Semuanya, karena kepedulian dengan kesehatan dari pandemi Covid-19 dan keselamatan berlalu-lintas.

Pihaknya berharap warga Kota Malang semakin disiplin dalam memakai masker dan menjaga physical distancing serta tertib dalam berlalu lintas.

“Diharapkan masyarakat Kota Malang di massa pandemi ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu tertib berlalu lintas. Yang kami berikan semoga bermanfaat,” lanjut Ipda Fauri.

Ia menginginkan, masyarakat yang telah mendapatkan sosialisasi dan imbauan ini bisa menjadi pelopor untuk keluarga dan teman-temannya.

baca juga :  Kota Malang Terdapat 17 Titik Zona Merah

Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menyampaikan pihaknya terus melakukan sosialisasi meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan.

“Kita berharap semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (edr)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Turjawali-Unit Laka Polresta Malang Kota Kolaborasi Bagi Masker

Aziz Manna Memorandum