Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Teruskan Tradisi, Kantah Surabaya II Jalin Sinergi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Kepala Kantor Lampri, A. Ptnh foto bersama dengan Kapolres Anton Elfrino Trisanto.

Surabaya, memorandum.co.id – Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, Lampri, A. Ptnh beserta jajaran melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (15/9).

Selain meneruskan tradisi lama bersilaturahmi, kantor pertanahan di Jalan Krembangan ini juga ingin menjalin sinergitas lebih baik untuk membangun Kota Surabaya.


Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto dan jajaran. Kepada rombongan kapolres berterima kaaih ataa kunjungan ini.

“Selain bersilaturahmi, perlunya komunikasi yang aktif antar instansi untuk membangun pelayanan masyarakat khususnya di bidang pertanahan,” ujar Kapolres Anton.

baca juga :  Anggota Komisi II DPR Apresiasi Inovasi Kantah Surabaya II dengan Keterbatasan Sarpras

Sementara itu, Kepala Kantah Surabaya II Lampri berharap, pertemuan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antar instansi.

“Tentunya kami sangat siap bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk membangun dan lebih memajukan Kota Surabaya,” harap mantan Kepala Kantor Pertanahan di Bojonegoro ini.

Sebelumnya, Selasa (31/8) lalu, Kantor Pertanahan Kota Surabaya II juga mengadakan kunjungan kerja ke Mapolrestabes Kota Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolrestabes Kota Surabaya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan beserta jajarannya. Dalam sambutannya, Kapolrestabes Kota Surabaya siap berkerjasama dan bersinergi membangun Kota Surabaya khususnya di bidang pertanahan dan percepatan sertipikasi tanah aset pemerintah.

baca juga :  Pemkot Terima 142 SHP dan 44 PBT dari Kantah Surabaya I dan II

“Kami akan saling besinergi dalam melayani masyarakat dan siap membantu memberantas tindak pidana yang berkaitan dengan masalah pertanahan.

Acara di Polres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut ditutup dengan pemberian cenderamata dan foto bersama. (mik)

Reporter : Sujatmiko

baca juga

Pemkot Terima 142 SHP dan 44 PBT dari Kantah Surabaya I dan II

Syaifuddin

Anggota Komisi II DPR Apresiasi Inovasi Kantah Surabaya II dengan Keterbatasan Sarpras

Aziz Manna Memorandum