Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Tetap Kompak, Koramil dan Polsek Sapudi Gelar Yustisi

Anggota Polsek Sapudi melaksanakan yustisi

Sumenep Memorandum.co.id – Tetap kompak, Polsek Sapudi jajaran Polres Sumenep bersama Koramil terus aktif melakukan penegakan protokol kesehatan (prokes) melalui operasi yustisi.

Operasi yustisi kembali dilaksanakan personil Polsek Sapudi bersama Koramil yakni Bripka Supriadi dan Bripka Yoyok Duwi anggota Polsek Sapudi, sedangkan dari Koramil Sertu Suandi dan Sertu Hidir.


Para personil menyasar jalan raya dan pemukiman penduduk dan beberapa tempat keramaian seperti pertokoan hingga pasar tradisional. Di lokasi, para personil memberikan imbauan prokes dan sosialisasi PPKM level 4 kepada masyarakat Kecamatan Gayam.

baca juga :  Polsek Sapudi Bersama Koramil Jalin Keakraban dengan Masyarakat

“Kami meminta selama PPKM masyarakat tidak boleh menggelar kegiatan menimbulkan kerumunan,” kata Bripka Supriadi, Kamis (22/7/2021).

Dalam kegiatan itu, kedua personil membagi-bagikan masker dan melakukan sosialisasi serta memberikan teguran kepada pelanggar prokes yang tidak memakai masker.

Diharapkan dengan adanya Operasi ini masyarakat menjalankan prokes guna mencegah penularan Covid 19 di Sumenep khususnya Kecamatan Sapudi.(uri/ziz)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Temui Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sapudi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Polsek Sapudi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Polsek Sapudi Tetap Fokus Sosialisasi Prokes dan Kamtibmas

Aziz Manna Memorandum