Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Tetap Sehat di Tengah Pandemi, Danrem 081/DSJ Gowes Bareng Pangdam dan Sekda Jatim

Gowes bareng

Madiun, Memorandum.co.id – Tidak ada waktu yang kosong untuk berolah raga. Setelah Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho melakukan gowes bareng bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, mulai dari Magetan, Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Trenggalek, sampai Kediri, kini perjalanan selajutnya mengarah ke kota Batu.

Kapenrem 081/DSJ, Kapten Nurwahyu Sudjatmiko membeberkan, Sabtu (23/1) tadi di Madiun gowes mengajak Sekda Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono dan pejabat setempat.


Gowes kali ini keliling sampai ke seluruh Jawa Timur dan sudah menjadi kebiasaan bagi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

baca juga :  Memasuki MPP, Personel Diwajibkan Ikuti Diklat Penggemukan Sapi

Setelah mengambil start dan finish di Villa Klub Bunga, di kota dingin, rombongan sudah dimanjakan dengan indahnya pemandangan dan kesejukan alam yang terdapat di sepanjang rute perjalanan.

Kehadiran Danrem dalam momen tersebut juga dimanfaatkannya untuk dapat bersosialisasi dan berkomunikasi dengan para peserta gowes lainnnya, yang sebagian juga berasal dari masyarakat umum.

Bagi komunitas pecinta olahraga bersepeda di Jatim, sosok Kolonel Inf Waris Ari Nugroho sudah tidak asing lagi bagi mereka. Karena dengan Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpinnya, dirinya selalu berupaya mengajak masyarakat untuk dapat gemar berolahraga, khususnya bersepeda.

baca juga :  Kasiintel Rem 081/DSJ Lakukan Pemeriksaan Gudang Senjata

Dalam momen gowes yang bertajuk tetap sehat di tengah Pandemi Covid-19 itu, Pangdam dan Sekda Jatim juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan tali asih dan bantuannya kepada anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

Turut serta juga dalam kegiatan gowes bareng tersebut yaitu Walikota Batu, Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si. dan para pejabat di jajaran Kodam V/Brawijaya. (*/alv/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum