Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Tewaskan Bapak dan Anak, Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan

Kondisi pikap yang terlibat kecelakaan.

Lumajang, memorandum.co.id – Polres Lumajang masih menyelidiki kasus kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan motor di Jalan Raya Tekung, Kabupaten Lumajang, Minggu (6/12/2020). Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas yaitu Firman Luckyanto (35), dan anaknya, KMA (4).

Kanitlaka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 dan kami sudah mengolah TKP, namun untuk memastikan penyebab sebenarnya masih kami dalami” ujarnya, Senin (7/12/2020).


Menurut saksi mata, Lamat Supandi (48), kecelakaan bermula ketika pikap yang disopiri Firman Luckyanto(35) bersama istri dan dua anaknya, asal Jalan Argopuro, Kelurahan Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang, melaju dari arah timur tiba tiba oleng dan menabrak motor yang dikendarai Adam Triyo Pranoto (29), asal Desa Rowokangkung, Kabupaten Lumajang.

baca juga :  Kapolres Lumajang Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

Karena menabrak motor, pikap oleng ke kiri (sebelah selatan) dan membentur keras bagian belakang truk yang parkir di bahu jalan sebelah selatan. Karena kerasnya benturan itu, dua orang tewas yaitu Firman Luckyanto dan anaknya KMA. Sedangkan 1 orang anak yang merupakan anak keduanya mengalami luka ringan dan kini sedang di rawat di rumah Sakit. Sedangkan pengendara motor tidak terluka sedikitpun.

Sementara itu, Loni juga menjelaskan dugaan sementara kecelakaan ini adalah sopir pikap kurang waspada dalam mengendarai mobilnya sehingga menyebabkan dua korban tewas termasuk dirinya sendiri.

baca juga :  Semeru Meletus, Tim DVI Urkes Polres Lumajang Turun ke Lokasi Bencana

“Kami masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di antaranya istri korban untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut” pungkasnya. (ani/fer)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum