Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Tiang Listrik Keropos, Warga Menur I Was-was

Kondisi tiang listrik yang nyaris patah.

Surabaya, memorandum.co.id – Warga Jalan Menur I, RT 05/RW 01, Kelurahan Menur, resah dengan kondisi tiang listrik yang keripos sehingga nyaris patah. Meski sudah dilaporkan ke pihak PLN, tiga minggu lalu namun tidak direspons.


Seperti yang dikatakan Susilowati, yang merupakan istri ketua RT 05/RW 01, mengatakan, pihaknya khawatir ketika musim penghujan. “Kalau hujan daerah sini selalu banjir. Takutnya ada kabel yang terkelupas,” ujar Susilowati saat ditemui Memorandum, Jumat (20/11).


Tambah Susilowati,  kondisi keropos ini sudah dilaporkan ke pihak PLN tapi belum direspons. “Oleh warga sini difoto lalu diunggah ke medsos. Harapannya agar cepat ditangani,” pungkas Susilowati.

baca juga :  Target Penuhi Kebutuhan Listrik Jawa Timur 2020

Sementara itu, Ahmad Zaid Cholili (30), warga setempat menambahkan, bahwa kondisi tiang listrik dikhawatirkan roboh. “Takutnya kalau roboh, karena patah bagian bawah,” jelasnya.

Ahmad menambahkan, bahwa pihak PLN sudah pernah mengecek ke lokasi tetapi tiang yang berada di depan rumah nomor 54 ini hanya dilihat saja. “Katanya menunggu perintah dari pusat,” pungkas Ahmad.

ementara itu, Humas PLN Fenny dikonfirmasi terkait hal tersebut segera menindaklanjuti.
“Terima kasih informasinya. Apa bisa saya dikirimkan lokasi dan fotonya,” singkat Fenny. (fer/udi)

baca juga :  DKRTH Klaim Rutin Perantingan 15 Pohon per Hari

baca juga

Tiang Listrik Miring, Warga Labansari Was-was

Syaifuddin

Target Penuhi Kebutuhan Listrik Jawa Timur 2020

Rakhmat Hidayat

Ribuan Pelanggan Minati Program Diskon Tambah Daya PLN

Aziz Manna Memorandum