Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Tiang Listrik Roboh 4 Tahun di Saluran Jemursari Belum Dievakuasi

Tiang listrik yang roboh diibiarkan begitu saja di saluran.

Surabaya, memorandum.co.id – Tiang listrik  yang roboh di sungai Jalan Raya Jemursari, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo,  belum dievakuasi sampai sekarang. Empat tiang listrik beton roboh di sungai sudah lama terjadi, namun belum ada pihak terkait yang mengangkat tiang terebut.

“Tiang listrik beton itu sudah roboh lama, sekitar setahun atau dua tahunan, tetapi belum juga dievakuasi, tiang listrik yang roboh sudah digantikan dengan tiang listrik baru,” ujar Khoirul Anwar, petugas DKRTH, Selasa (23/2).


Empat  tiang listrik beton roboh karena ada yang patah dan ada yang pondasinya sudah tidak kuat menahan beban tiang listrik.

baca juga :  Tiang Listrik Keropos, Warga Menur I Was-was

Sementara itu,  Zainul  Satpol PP Kecamatan Wonocolo saat ditemui di Kantor Camat membenarkan hal tersebut. Tiang listrik beton sudah roboh hampir 2 tahun belum dievakuasi. Zainul juga mengatakan akan mengecek kondisi tiang listrik yang roboh di sungai bersama petugas yang lainnya dan akan dilaporkan ke PLN.

“Memang benar tiang listrik itu sudah roboh sejak lama, kurang lebih hampir 2 tahunan, saya akan mengeceknya bersama petugas-petugas Satpol PP Kecamatan Wonocolo dan akan dilaporkan ke pihak PLN”, kata Zainul. (mg4/udi)

baca juga :  Dikeluhkan Warga, Tiang Listrik Bekas Bongkar

baca juga

Tiang Listrik Miring, Warga Labansari Was-was

Syaifuddin

Tiang Listrik Keropos, Warga Menur I Was-was

Syaifuddin

Dikeluhkan Warga, Tiang Listrik Bekas Bongkar

Syaifuddin