Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Tidak Percaya Diri, Pekerja Freelance Isap Sabu

Evilla Apriliando Yulia Permata alias April di Mapolrestabes Surabaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Alih-alih ingin menambah rasa percaya diri, Evilla Apriliando Yulia Permata alias April (24), mengonsumsi narkoba jenis sabu. Bahkan, untuk memenuhi kesibukkannya sebagai pekerja freelance, gadis yang kos Jalan Petemon IV, itu sering mengisap barang haram itu.

April bisa membeli paket hemat (pahe), seharga Rp 150 ribu itu lebih dari empat kali dalam satu bulan. Akibat kebiasaan tersebut juga, gadis kelahiran Dusun Krajan Barat, Desa Sumberboto, Kecamatan Wonotirto, Blitar, itu harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Polrestabes Surabaya.


Tersangka ditangkap ketika usai mengisap sabu tersebut di salah satu kamar kos di kawasan Jalan Jojoran Baru Gang IV. Selain menangkap tersangka, juga disita barang bukti satu poket berisi sabu seberat 0,42 gram. Bahkan, dari sudut lantai kos tersebut petugas menemukan satu pipet kaca yang diduga usai digunakan.

baca juga :  Pemuda Simo Pomahan Edarkan Pil Koplo

“Saat kami periksa, pipet itu masih ada sisa sabu. Artinya, tersangka baru saja mengonsumsi barang haram itu. Namun, untuk memperkuat hal tersebut, kami akan lakukan tes urine,” kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, Senin (4/11).

April mengakui bila dirinya mengisap sabu sudah lama, dan dirinya mendapatkan sabu tersebut dari temannya. “Iya saya menggunakan (sabu),” ujar April pendek.(fdn/tyo)

baca juga

Tiga Pemuda Batal Isap SS

Aris Setyoadji

Tambah Stamina, Jukir dan Tambal Ban Nyabu

Aris Setyoadji

Pria Karang Tembok Gagal Nyabu

Aris Setyoadji