Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Tiga Hari Menuju Penutupan TMMD Ke-109, Pembangunan 15 Unit Sasaran Tambahan RTLH Rampung

Anggota TNI foto bersama di depan RTLH dalam kegiatan TMMD ke-109.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tinggal menghitung hari dalam memasuki penutupan yakni pada Rabu (21/10/2020) besok.


Pembangunan fisik sasaran pokok di Desa Tebluru, kini telah rampung semuanya, kini sasaran tambahan 15 unit rumah tinggal layak huni (RTLH) untuk warga tidak mampu juga telah selesai.


“Alhamdulillah menjelang penutupan TMMD ke-109, semua pengerjaan fisik telah rampung. Sasaran tambahan yang berupa 15 unit RTLH juga memasuki finishing saja,” ucap Dansatgas TMMD ke-109 Letkol Inf Sidik Wiyono.

baca juga :  Terjun dalam TMMD ke-109, Ini Alasan Serka Priyo Ingin Geluti Bisnis Durian

Diuraikan oleh Letkol Sidik, pembagunan sasaran pokok telah dirampungkan terlebih dahulu. Hal itu untuk pengoptimalkan ketahanan pangan memalui sektor pertanian di desa setempat.

“Kita juga telah merampungkan pembangunan sasaran pokok utamanya yang kaitanya dengan sektor pertanian dan produksi pangan desa,” terangnya.

Untuk diketahui sasaran pokok yang sudah terselesaikan yakni bak pembagi air, pipanisasi, jalan rabat beton, pengerukan embung, dan pengoptimalan saluran irigasi. Selain itu adapula pembangunan rumah isolasi Covid-19 beserta posko. (*/rul/fer)

Reporter :
baca juga :  Jaga Stamina, Anggota Satgas TMMD Berolahraga
--> Biro Pasuruan

baca juga

Warga Tebluru Mendukung TMMD Lamongan

Ferry Ardi Setiawan

Warga Tebluru Bersama TNI Kompak Sukseskan TMMD 109

Aziz Manna Memorandum

Tim Satgas TMMD Kebut Galian Penyangga Jalan di Prambon

Ferry Ardi Setiawan