Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Tiga Perwira Polres Probolinggo Kota Resmi Berganti

Kapolres Jauhari memimpin sertijab tiga pejabat di Polres Probolinggo Kota.

Probolinggo, memorandum.co.id -Tiga jabatan di Polres Probolinggo Kota resmi berganti pada Sabtu (13/3/2021). Serah terima jabatan baru bagi pejabat tersebut dilaksanakan di Mapolres Probolinggo Kota.

Tiga pejabat itu, Kompol Teguh Santoso selaku Wakapolres Probolinggo Kota kini diganti Kompol Mohammad Khoiril.
Kapolsek Mayangan diisi oleh Kompol Eko Hari Suprapto, yang sebelumnya mantan Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco meninggal dunia karena covid.
Sedangkan posisi Kasat lantas dari AKP Tavip Haryanto kepada AKP Roni Faslah.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat di posisi lama atas segala bentuk pengabdian serta dedikasi selama ini.

“Selamat bergabung pejabat baru, yang mana Polres Probolinggo Kota yakin bahwa penempatan para pejabat baru merupakan pilihan yang terbaik,” tandas Kapolres.

Menurutnya, pergantian jabatan hal yang biasa dilakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Probolinggo Kota.

Jauhari menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang melaksanakan Sertijab atas kerja serta dedikasinya selama ini.

“Situasi Kamtibmas di Kota Probolinggo yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian. Kepada pejabat yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya. Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah,” terang kapolres.

Begitu juga, Kapolres memberikan gambaran bahwa dinamika operasional di Polres Probolinggo Kota sangat tinggi sehingga disiplin personel perlu menjadi prioritas guna hadapi dinamika masyarakat serta dukung terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo.

“Perjuangan kita masih panjang, kita berharap agar Tuhan Yang Maha Esa, selalu memberikan kekuatan serta petunjuk sehinga kita dapat laksanakan tugas dengan berhasil sesuai yang diharapkan pimpinan Polri,” pungkas Jauhari.(mhd).

baca juga

Tujuh Perwira Polres Tulungagung Dimutasi

Aris Setyoadji

Sertijab, Kapolrestabes Baru Langsung Ngantor dan Mohon Restu Warga Surabaya

Syaifuddin

Sertijab Wakapolresta Blitar Dipimpin Kapolresta

Syaifuddin