Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Tiga Pilar Kelurahan Wonorejo Tracing di Wilayah

Surabaya, memorandum.co.id – Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut bersama tiga pilar melaksanakan tracing data terkonfirmasi di wilayah Wonorejo Permai Selatan, Kelurahan Wonorejo Kecamatan Rungkut Surabaya, Jumat (15/10/2021).


Dengan bersinergi bersama tiga pilar Kelurahan Wonorejo, kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan tanpa ada kendala.

Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut Sertu Sudomo mengatakan, bahwa tracing ini sebagai langkah awal untuk mendeteksi penyebaran virus Corona di lingkungan tempat tinggal pasien terkonfirmasi positif Covid 19.

“Ini merupakan langkah awal yang diambil Kelurahan Semolowaru yang bersinergi dengan tiga pilar dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19,” jelas Sudomo

Pada kesempatan tersebut Sertu Sudomo juga mengimbau kepada keluarga pasien positif Covid 19 maupun warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19.


“Dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat diharapkan penularan virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini,” imbuhnya.

Danramil  0831/05 Rungkut  Mayor Chb Suprianto membenarkan bahwa di wilayah Kelurahan Semolowaru Kecamatan Sukolilo ada warga yang terpapar Covid 19.

“Babinsa  0831/05 Rungkut kami arahkan untuk selalu all out dalam penanganan pandemi Covid 19, termasuk koordinasi yang baik dengan Satgas Covid 19 yang ada di wilayah,” pungkas Danramil. (gus)

baca juga

Wujud Kebersamaan Babinsa Kedung Baruk dengan Warga

Agus Supriyadi

Tracing Wilayah Babinsa Koramil 0831/05 Bersama Tiga Pilar Kelurahan Medokan Ayu

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Kelurahan Medokan Ayu Pengamanan Vaksinasi

Agus Supriyadi