Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Tiga Pilar Tambaksari Bagikan Sembako kepada Driver Ojek 

Anggota Polsek Tambaksari bersama jajaran terkait membagikan sembako kepada driver ojek.

Surabaya, memorandum.co.id – Tiga pilar Tambaksari membagikan puluhan paket sembako, Kamis (22/7/2021) pagi. Kali ini, sasaran penerima sembako adalah driver ojek online (ojol) dan ojek pangkalan di sekitar Stasiun Gubeng. Dalam kegiatan itu, kurang lebih 40 paket disebar ke para driver ojek.

Untuk mempermudah pendistribusian, paket dibagikan oleh anggota bhabinkamtibmas dan babinsa bersama dengan tim kelurahan dan satpol PP.


“Sasarannya tentunya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar.

Akhyar berharap, anggota yang berada di garda terdepan, bisa memastikan siapa saja masyarakat yang terkena dampak. Dia juga mengajak kepada masyarakat menghadapi Covid-19 dengan patuh prokes. “Yang paling penting adalah peran serta masyarakat,” tegas Akhyar.

baca juga :  Gelar Patroli Skala Besar, Polres Blitar Bagikan Sembako

Penerima bantuan, Edy Suprayitno, sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan itu. Dia tidak henti mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan pemerintah atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah terima kasih Pak Polisi, Pak TNI, dan Pemprov Jawa Timur. Bantuan ini dapat meringankan kami, beras ini bisa kami gunakan untuk makan sampai satu minggu,” ucap warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi pembagian itu. (fdn/fer)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga Sememi Baru Meregang Nyawa di Atas Becak

Aziz Manna Memorandum

Warga Pagesangan Gelapkan Mobil ASN

Syaifuddin

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi