Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Tim Aman Nusa II Patroli Tempat Karaoke

Anggota gabungan Polda Jatim dan pihak terkait memberikan imbauan ke pengunjung sejumlah kafe di Surabaya

Surabaya, Memorandum.co.id – Anggota gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Banser, dan unsur mahasiswa yang tergabung dalam Tim Aman Nusa II melaksanakan patroli rutin, Senin (18/1) malam. Tercatat, ada sejumlah tempat karaoke hingga kafe yang didatangi.

Dalam patroli tersebut, petugas mengimbau pemilik dan pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu, masyarakat juga diminta untuk mererapkan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


“Polda Jatim di masa adaptasi kebiasaan baru ini terus melaksanakan patroli skala besar, yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II di wilayah Surabaya Raya, yakni Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik,” kata Kabidhumas Polda Jatim, Kombespol Gatot Repli Handoko, Selasa (19/1) siang.

baca juga :  Tak Terima Diceraikan, Istri Polisikan Suami

Tujuan pertama adalah tempat karaoke Suzana di Jalan Jakarta didatangi petugas patroli. Mereka memberikan imbauan kepada pengelola agar memberlakukan PPKM dan protokol kesehatan, serta membatasi pengunjung dengan kapasitas 25 persen.

Selain tempat karaoke, petugas juga mendatangi Joy Box Cafe di Jalan Biliton dan dan Belly Buddy di Jalan Ngagel. Kedua pengelola cafe tersebut juga tidak luput mendapatkan imbauan dari petugas gabungan yang melakukan operasi Amanusa II.

“Anggota selalu memberikan imbauan kepada pemilik atau pengelola agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan PPKM. Supaya Pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkas Gatot Repli Handoko.(fdn)

baca juga :  Posyan Avengers Polres Tuban Juara Umum se-Jatim
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji