Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Tim Bintang Sembilan Terus Bergerilya Menangkan Kelana-Astutik

Cabub Kelan Aprilianto bersama Tim Bintang Sembilan saat bersilaturahmi dengan para kyai dan tokoh masyarakat di Kecamatan Krian

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Tim Bintang Sembilan terus bergerak melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Kelana-Astutik. Deklarasi yang digelar beberapa waktu lalu merupakan langkah awal keseriusan para Kyai di Sidoarjo untuk dalam satu barisan mendukung pasangan nomor urut tiga Kelana Astutik.


Ketua Tim Pemenangan, H. Masnuh dan Koordinator Tim Bintang Sembilan, H. Ahmad Khoiri dan H. Kirom memimpin langsung setiap pertemuan dengan para Kyai dan tokoh masyarakat Sidoarjo.


“Sampai dengan hari ini Tim Bintang Sembilan telah melakukan roadshow untuk pemenangan pasangan nomor urut 3 di beberapa kecamatan, dalam waktu tidak lama lagi seluruh kecamatan dan desa atau kelurahan sudah kami jangkau,” ungkap H. Ahmad Khoiri usai silaturrahmi di salah satu rumah makan di Krian Kamis (22/10) kemarin.

baca juga :  PAN Krembung Kerja Keras Menangkan Kelana-Astutik 

Dikatakan dia, Tim Bintang Sembilan akan bergerak cepat. Menginggat banyaknya warga Nahdliyin yang menyatakan merapat ke pasangan Kelana-Dwi Astutik.

“Permintaan silaturahmi banyak sekali, tapi kami harus mengatur jadwal, karena jumlahnya juga terbatas. Kami juga harus mengedepankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Meski demikian, pihaknya yakin bahwa perwakilan para Kyai dan tokoh masyarakat Sidoarjo sangat berdampak di masyarakat. Para tokoh ini merupakan panutan di lingkungan mereka masing-masing.

Sementara itu, Cabup Kelana Aprilianto mengapresiasi gerakan masif yang telah dilakukan para Kyai. Para Kyai telah berjuang tanpa lelah untuk memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik.

baca juga :  Emak-emak Krian Antusias Dukung Kelana-Astutik

“Semoga perjuangan para Kyai ini membawa keberkahan dan mengantarkan pasangan Kelana-Dwi Astutik pada 9 Desember mendatang menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo,” tuturnya.

Besama dengan Dwi Astutik, pihaknya akan membawa Sidoarjo lebih maju dan akan melakukan penguatan infrastruktur, penguatan ekonomi dan penguatan bidang pendidikan termasuk keberadaan pondok pesantren.(ags/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Ziarah Makam, Kelana Teladani Kepemimpinan Sunan Ampel

Aziz Manna Memorandum

Ziarah ke  Makam Ki Ageng Bungur, Kelana Salat Duhur Bersama Warga

Agus Supriyadi

Warung Dobeng, Contoh Sukses Dwi Astutik Berdayakan Anak Jalanan di Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum