Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Magetan

Tim Gowes Ojo Kendor Sapa Warga Magetan

Tim Gowes Ojo Kendor saat menjelajah wilayah Magetan

Magetan, Memorandum.co.id – Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho kembali menggelorakan semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat.

Dalam Gowes yang mereka lakukan bersama anggota dari Ajenrem 081/DSJ itu, menempuh jarak sejauh 35 Km guna menyapa masyarakat di Madiun dan Magetan, Jumat (19/2/2021) pagi.


Dengan ciri khas mereka sebagai seorang Prajurit TNI, mereka tampak bersemangat untuk mengajak masyarakat agar semakin gemar dalam berolahraga.

Hal itu dilakukan oleh Danrem sebagai upayanya untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran anggotanya maupun masyarakat.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Koordinasi Bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Dengan memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar tentunya merupakan dambaan bagi setiap orang, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Karena dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar sangat bermanfaat guna dapat meningkatkan imun tubuh yang dapat dijadikan sebagai antibodi agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Dengan jargon ojo kendornya, Danrem berharap masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang salah satunya dengan berolahraga seperti bersepeda.

Tampak dalam momen gowesnya itu, juga dimanfaatkan oleh Danrem untuk memantau langsung tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

baca juga :  Kapenrem 081/DSJ: Pandemi Kita Lawan dan Segera Berakhir

Tak ketinggalan dalam pelaksanaan gowes tersebut, Danrem mengingatkan kepada anggotanya untuk dapat tertib selama di perjalanan dan tidak menganggu pengguna jalan lainnya. (*/alv/ack)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum