Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Sidoarjo

Tim Satgas TMMD Kebut Galian Penyangga Jalan di Prambon

Anggota TNI bergotong-royong menggali pondasi penyangga jalan.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Puluhan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0816/Sidoarjo, dari Yonarhanudse-8/MBC bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan penggalian penyangga jalan dengan cara gotong royong di Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Minggu (27/09/2020).


Kerja Bakti dipimipin Danki Satgas SSK TMMD Lettu Arh A’an Junaidi, dengan menggunakan linggis, cangkul dan alat penggali lainnya.


Dalam kegiatan ini, TNI dan masyarakat terlihat begitu akrab. Mereka bahu membahu menggali dan mencangkul tanah hingga berbentuk selokan. Menurut Lettu Arh A’an Junaidi, bahwa pekerjaan galian hari ini sudah mencapai 35 meter dari 100 meter target yang ditentukan.

baca juga :  Warga Tebluru Bersama TNI Kompak Sukseskan TMMD 109

“Dengan semangat gotong royong dan kerja sama TNI bersama masyarakat maka penggalian tanah akan cepat dapat diselesaikan,” jelasnya

Danramil 0816/12 Prambon Kapten Cpl M Khoiri, berharap semangat warga untuk selalu tetap ikut kerja bakti di lokasi TMMD bersama TNI, supaya bisa dipertahankan hingga TMMD usai. Bahkan, TNI dan masyarakat bisa manunggal membangun bersama menuntaskan semua program-program TMMD.

“Agar semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai dengan tepat waktu,” harapannya.(umr/zee/jok/fer)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Tebluru Mendukung TMMD Lamongan

Ferry Ardi Setiawan

Warga Tebluru Bersama TNI Kompak Sukseskan TMMD 109

Aziz Manna Memorandum

TMMD Prambon Sidoarjo, Manfaatkan Lahan Kosong untuk Toga

Agus Supriyadi