Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ponorogo

Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ Raih Juara I Tingkat Kodam V/Brawijaya

Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ foto bersama setelah menyabet juara I.

Ponorogo, memorandum.co.id – Setelah bersaing ketat dengan berbagai peserta lain, Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ yang diwakilli siswa SMAN 1 Ponorogo berhasil keluar sebagai juara pertama pada gelaran Festival Tari Kreasi tingkat Kodam V/Brawijaya.


Sesuai dengan temanya, Festival Tari Kreasi yang diselenggarakan dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif itu bertujuan untuk membentuk SDM yang kreatif, inovatif dan adaptif.


Dengan menampilkan tarian yang berjudul Sabung Juang, Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ berhasil memukau para dewan juri dan penonton, serta berhasil menyisihkan 15 peserta lainnya.

Atas pencapaiannya itu, mereka berhak menerima piala dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan.

Sementara itu, Pasi Komsos Korem 081/DSJ Mayor Inf Edi Maryono yang turut mendampingi dalam Festival Tari Kreasi itu, mengaku senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih tersebut.

“Alhamdulilah, hari ini mereka tampil luar biasa sekali dan berhasil menampilkan yang terbaik. Kami sangat bangga atas prestasi yang mereka raih,” ungkapnya di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya yang menjadi tempat gelaran Festival Tari Kreasi tersebut, Rabu (23/9/2020).

Lanjut Edi Maryono, keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari upaya, semangat dan kerja keras mereka dalam melaksanakan latihan selama ini.

“Selain itu, ia juga turut menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih karena mampu memberikan yang terbaik dan membawa nama harum Korem 081/DSJ,” pungkas Edi Maryono.

Seperti diketahui, para peserta yang mengikuti Festival Tari Kreasi Tingkat itu, sebelumnya diseleksi melalui kegiatan semacam itu juga, baik di tingkat Kodim maupun Korem di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya. (alv/fer)

Reporter : Biro Mataraman