Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Timnas Libas Myanmar 4-1, Iwan Bule: Jangan Cepat Puas

Ketum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) bersama Evan Dimas dan Asnawai Mangkualam.

Surabaya, memorandum.co.id-Timnas Indonesia menang telak 4-`1 ketika bertemu Myanmar di laga ujicoba yang berlangsung di Emirhan Sport Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11) waktu setemmpat.


Empat gol kemenangan skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya 12′, Witan Sulaeman 33′, dan Ezra Walian 55′ (pen). Laga ini merupakan uji coba kedua di pemusatan latihan di Turki, sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Afghanistan (16/10).

Kemenangan ini disambut gembira Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. “Permainan Timnas luar biasa. Tapi jangan cepat puas ya. Ini menjadi modal berharga di Piala AFF nanti,” ungkap pensiunan polisi berpangkat Komjen itu.

Iwan Bule-sapaan karib Mochamad Iriawan- perlu mengingatkan para pemain mengingat, lawan Indonesia di Piala AFF adalah tim kuat yaitu Malaysia dan Vietnam. “Kami minta para pemain tetap bekerja keras dan program dari pelatih Shin Tae-yong harus diterapkan dengan baik agar Timnas kita memperoleh hasil maksimal,” tegasnya.

Selanjutnya, Timnas akan melawan Antalyaspor pada 28 November. Setelah itu, mereka akan terbang ke Singapura pada 1 Desember sebagai persiapan Piala AFF Suzuki 2020. (ono/gus)


baca juga

TC Libur, Pemain Timnas U-16 Jualan Pukis dan Ikan

Aris Setyoadji

Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI Mengucapkan Selamat HUT ke-52 SKH Memorandum

Agus Supriyadi