Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Tindakan Tegas Pelaku Kejahatan Kota Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddison Isir menyerahkan jaket Jogo Suroboyo pada Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq.

Surabaya, memorandum.co.id – Beberapa hal dibahas Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddison Isir bersama para pimpinan dalam kunjungannya di Kantor SKH Memorandum. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tindakan tegas dan terukur yang dilakukan pihak kepolisian kepada para pelaku kejahatan dan peredaran narkoba.

Dari para pemimpin sebelumnya, tindakan tegas dan terukur sudah dilakukan untuk membuat efek jera bagi penjahat. Seperti contoh di massa kepemimpinan Brigjenpol Sandi Nugroho. Sejak kali pertama menjabat, sudah ada lebih dari 15 penjahat dikirim ke akherat.

Selain pelaku 3C (curas, curat dan curanmor), para bandar dan pengedar kelas wahid juga tidak luput dari timah panas petugas. Dengan tindakan tegas terukur atau diskresi kepolisian itu, sudah dipastikan nyali para pelaku lain menciut.

“Bagi kita sebagai masyarakat yang merasa tidak aman, menjadi lebih tenang dengan adanya pemberitaan tentang tindakan tegas tersebut. Nantinya, akan tercipta penilaian masyarakat jika sebagai penegak hukum ya harus begitu (tegas, red),” kata Pemimpin Redaksi SKH Memorandum Arief Sosiawan.(fdn/tyo)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Balas Klumprik Tewas Tersenggol Truk Boks

Aris Setyoadji