Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Pasuruan Gelar  Latihan Tembak

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api (senpi) anggota Polres Pasuruan menggelar latihan menembak bersama, di lapangan tembak Pusdik Gasum Polri, di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Jumat(15/11/2019).

Kegiatan latihan menembak yang dihadiri oleh Pejabat Jajaran Utama Polres Pasuruan, PA Polres Pasuruan dan Polsek, BA Polres dan Polsek jajaran, Team menembak Polres Pasuruan (9 orang) yang akan mengikuti lomba menembak HUT Brimob.


Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH., MH., melalui Kasubbag Humas AKP  Drs Hardi menyampaikan, bahwa latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

Dalam latihan menembak dipandu oleh Kompol Moelyono bersama tujuh anggota Pusdik Gasum Polri serta memberikan arahan kepada  angota Polres Pasuruan.

Sebelum melakukan latihan menembak, anggota mendapat bimbingan teknis pengetahuan pengoperasionalan senjata jenis revolver, Glock dan V2.  Setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya, karena bila salah dalam menggunakannya akan berakibat fatal.

” Harapan Kami dengan adanya latihan menembak sehingga anggota Polres Pasuruan dapat menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang baik,” ujar Hardi.

baca juga :  Satreskrim Polres Pasuruan Bekuk Penadah Mobil Curian

Kegiatan latihan menembak  anggota Polres Pasuruan dan polsek jajaran berlangsung dengan tertib dan lancar. (rul/gus).

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji