Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Kapolres secara simbolis membagikan paket vitamin pada anggota

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela memimpin apel dalam rangka pendistribusian APD dan vitamin kepada anggota.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 serta meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan personel Polres Blitar Kota dalam pelaksanaan tugas, Senin (28/9).


Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Blitar Kota ini telah dibagikan APD di antaranya berupa vitamin, masker, handscoon, hand Sanitizer, face shield KM, serta aseptik gel.

Setelah apel, Kapolres mengajak para personel Polres Blitar Kota olah raga rutin bersama. Kegiatan itu dilaksanakan untuk menjaga imunitas para personel Polres Blitar Kota di masa pandemi Covid-19.

baca juga :  Kapolres dan Masyarakat Kota Blitar Tolak Aksi Anarkis

“Sejumlah APD itu menjadi bekal bagi para personel dalam bertugas membantu mencegah penyebaran virus Corona di masyarakat,” ujar Leonard.

Kapolres mengimbau para personel Polres Blitar Kota agar menjaga imunitas di masa pandemi Covid-19.

“Para personel Polres Blitar Kota menjadi garda depan dalam pencegahan penyebaran virus Corona di masyarakat. Untuk itu, para personel harus menjaga imunitas agar tetap sehat,” pungkas Kapolres.(pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Orang Tewas, Polres Blitar Kota Bekuk Pasutri Penjual Miras Maut

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Covid-19 Polres Blitar Kota Laksanakan 3T

Agus Supriyadi